• Selasa, 27 September 2022

5-10 Orang Meninggal Perhari Akibat Laka, Inilah Inisiatif Kepolisian Jawa Timur

- Selasa, 9 November 2021 | 11:04 WIB
Sumber gambar diambil dari akun Instagram @mastercorbuzier (@mastercorbuzier)
Sumber gambar diambil dari akun Instagram @mastercorbuzier (@mastercorbuzier)

POJOK MADURA – Masih menjadi perbincangan hangat terkait kecelakaan yang menimpa pasangan suami istri, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Terlihat dalam podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Dirlantas Polda Jatim Latif Usman, yang tengah memberikan keterangan terkait penyidikan hingga saat ini.

Dikatakan Tubagus Jody yang masih belum mau memberikan keterangan terkait kecelakaan. Tidak adanya bekas rem yang ada di TKP, dan beberapa informasi pada Kilometer 672/300 mobil sudah menempuh pembatas besi jalan Tol.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Manakah Wajah yang Menunjukkan Bahagia?

Setelahnya terjadi benturan ujung beton sehingga membantik ke ujung kanan hingga menyebabkan airbag menjadi pecah dan menyebabkan kecelakaan fatal.

Dan terkait postingan yang terkait dengan gambar korban pada kecelakaan Vanessa dan Bibi. Karena dapat menyakiti keluarga saat ini atau masa yang akan datang.

Baca Juga: Mengatasi Koneksi Error, Berikut Cara Melupakan Jaringan WiFi di Laptop

Dikatakan rata-rata 5-10 orang meninggal di jalan raya, meskipun tingkat kematian semakin menurun. Hal ini tetap meresahkan terkait angka kematian di Jawa Timur.

Selanjutnya dikatakan akan ada program INCAR (Integrated Node Capture Attitude Record) pada tanggal 10 November yang akan diluncurkan oleh Kapolda.

Halaman:

Editor: Faizi Umar

Sumber: Podcas Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X