• Minggu, 28 November 2021

Lisa BLACKPINK Positif Covid-19 Bagaimana Member yang Lain? Berikut Penjelasan YG Entertainment

- Kamis, 25 November 2021 | 17:42 WIB
Lisa BLACKPINK Positif Covid-19 Bagaimana Member yang Lain? Berikut Penjelasan YG Entertainment (Instagram @lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK Positif Covid-19 Bagaimana Member yang Lain? Berikut Penjelasan YG Entertainment (Instagram @lalalalisa_m)

POJOK MADURA - Lisa BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19, berita tersebut telah di umumkan secara resmi oleh YG Entertainment.

Pihak YG Entertainment menyampaikan bahwa Lisa BLACKPINK terkonfirmasi positif Covid-19 sebelum melangsungkan syuting untuk sebuah konten video.

Dalam pernyataan resminya YG Entertainment menyatakan bahwa Lisa BLACKPINK dikonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu, 24 November 2021.

Baca Juga: Beasiswa Alzahrany Tahun 2021 Buka Pendaftaran Hingga Desember, Cek Persyaratan Disini

"Ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November)," tulis YG Entertainment, sebagaimana dikutip Pojokmadura.com dari Soompi.

YG Entertainment juga menyampaikan akan memberikan dukungan penuh pada Lisa dan akan memberikan informasi terbaru.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali," lanjut YG Entertainment.

Baca Juga: Berikan Hadiah Ini Untuk Peringati Hari Guru, Sebuah Puisi Untuk Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19, YG Entertainment bersama dengan Jisoo, Rosé, dan Jennie melakukan tes dan hasil nya negatif setelah melakukan tes RT-PCR.

Halaman:

Editor: Zubairi Ismail

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X