• Sabtu, 22 Januari 2022

Perselisihan Keluarga Vanessa dan Bibi Semakin Sengit, Crazy Rich Surabaya: Stop, Sampai Ketemu di Persidangan

- Sabtu, 27 November 2021 | 14:15 WIB
Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya Sekaligus Sahabat Vanessa dan Bibi Ikut Berkomentar Terkait Perselisihan Keluarga Vanessa dan Bibi (Tangkap Layar Instagram.com/@tomliwafa)
Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya Sekaligus Sahabat Vanessa dan Bibi Ikut Berkomentar Terkait Perselisihan Keluarga Vanessa dan Bibi (Tangkap Layar Instagram.com/@tomliwafa)

POJOK MADURA - Baru-baru ini viral di media sosial terkait pernyataan sepupu Vanessa Angel yang menyatakan bahwa sebelum meninggal Vanessa ingin bercerai dan membawa sang anak pergi.

Mendengar hal tersebut crazy rich Surabaya, Tom Liwafa angkat bicara, melalui story Instagramnya @tomliwafa 27 November 2021, sahabat mendiang Vanessa tersebut mengungkapkan untuk lebih bijak lagi dalam betutur kata.

Menurutnya, jika suatu statement tidak dilandasi data maka akan menimbulkan fitnah. Bahkan, sebagai lelaki pengusaha asal Surabaya tersebut mengaku tersinggung.

Baca Juga: Menuliskan Masalah dalam Teks dan Cara Penyelesaiannya, Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 SD MI Halaman 147-149

“Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data maka akan menjadi fitnah! Dan statement ini bisa melebarkan masalah, serta melibatkan banyak orang yang tidak bersalah,” pungkasnya.

“Bijaklah dalam bertutur kata saha sebagai sahabat Bibi dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini,” tambahnya.

Tak hanya itu, pengusaha muda tersebut juga menyinggung pernyataan sepupu Vanessa yang mengungkapkan bahwa Bibi tak ikut bekerja, atas tuduhan tersebut Tom Liwafa mengaitkannya dengan profesi seorang pengusaha.

Baca Juga: Menghitung Kemungkinan Jumlah Bibit dalam Kardus, Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 SD MI Halaman 134-135

Menurutnya, orang yang mengeluarkan pernyataan tersebut tidaklah mengerti definisi seorang pengusaha, baginya pengusaha tidak harus terus berada di dalam kantor bahkan jalan-jalan saja tentu ada tujuan.

Halaman:

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: Instagram @tomliwafa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X