• Sabtu, 22 Januari 2022

Ameer Azzikra Meninggal di Usia Muda, Tinggalkan Istri yang Baru 5 Bulan Dinikahinya

- Senin, 29 November 2021 | 06:25 WIB
Ameer Azzikra bersama Istrinya, Nadzira Shafa telah Meninggal di Usia Muda yang Baru Menikah 5 Bulan yang Lalu (Instagram.com/@enazirashf_)
Ameer Azzikra bersama Istrinya, Nadzira Shafa telah Meninggal di Usia Muda yang Baru Menikah 5 Bulan yang Lalu (Instagram.com/@enazirashf_)

POJOK MADURA - Anak kedua Alm. Ustad Arifin Ilham, Ameer Azzikra, baru saja tutup usia di umur yang sangat muda pada Senin dini hari, 29 November 2021.

Diketahui, Ameer memang sedang sakit selama beberapa hari terakhir dan telah menjadi pasien rawat inap rumah sakit yang ditemani sang istri, Nadzira Shafa.

Alvin Faiz dan Henny Rahman juga kerap mengirimkan makanan pada Ameer dan istrinya yang berada di rumah sakit.

Kemudian pada Minggu malam, kondisi Ameer tiba-tiba menurun drastis dan masuk ruang ICU dalam keadaan koma. Zira, istri Ameer, sempat mengabadikan momen yang membuat hatinya sakit.

Baca Juga: Kenali 8 Tanda Hubungan Berada Di Tahap Toxic Relationship, Salah Satunya Harus Menghindar

Zira bahkan sempat memposting foto keduanya lewat Instagram Story @enazirashf_, yang bertuliskan "I love you, cepat sembuh cintaku."

Kirimin doa untuk Ameer, datang dari berbagai ulama agar anak kedua Alm. Ustad Arifin Ilham tersebut cepat disembuhkan.

Namun sekitar pukul setengah dua dini hari, kabar duka meninggalnya Ameer Azzikra, disampaikan langsung oleh Alvin Faiz, kakak Ameer Az-zikra, lewat Instagram pribadinya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin pada Instagram pribadinya @alvin_411.

Halaman:

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: Instagram @alvin_411

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X