Tak Puas dengan Karirnya, Jisoo Lovelyz Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan Mystic Story

- Selasa, 4 Januari 2022 | 19:07 WIB
Jisoo, Salah Satu Personel Lovely'z yang Tandatangani Kontrak Eklusif dengan Mystic Story (soompi.com)
Jisoo, Salah Satu Personel Lovely'z yang Tandatangani Kontrak Eklusif dengan Mystic Story (soompi.com)


POJOK MADURA – Seo Ji Soo atau yang dikenal dengan Jisoo telah menandatangani kontrak dengan Mystic Story sebagai aktor drama.

Artis kelahiran 1994 ini akan memulai karirnya di dunia drama setelah ia berhasil mendulang karirnya sebagai penyanyi di girl grup Lovelyz.

Pada 4 Januari, agensi Mystic Story mengonfirmasi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jisoo.

Sebagaimana dilansir dari soompi.com, agensi Jisoo telah memberikan keterangan terkait isu penandatanganan kontrak dengan Mystic Story.

“Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Seo Jisoo, yang memamerkan berbagai pesona di Lovelyz. Karena dia telah mengubah (jalur karirnya) dari penyanyi menjadi aktris, kami akan mendukung sepenuhnya aktivitasnya di berbagai bidang,” jelas agensi Mystic Story.

Baca Juga: Netizen Pertanyakan Ratu Kpop Generasi Ketiga, TWICE atau Blackpink, Begini Tanggapan Gallup Korea

“Saya senang bergabung dengan Mystic Story. Saat memutuskan agensi untuk bergabung, saya pikir akan menyenangkan memiliki orang-orang yang dapat bekerja dengan saya, dengan bahagia, dan saya menyukai suasana harmonis Mystic Story,” ungkap Jisoo melalui Mystic Story.

Jisoo memulai debutnya sebagai anggota Lovelyz di bawah Woollim Entertainment pada tahun 2014.

Pada bulan November tahun lalu, diumumkan bahwa dia, bersama dengan enam rekan satu timnya, akan meninggalkan Woollim Entertainment.

Baby Soul (yang sekarang akan menggunakan nama aslinya Lee Su Jeong) telah memperbarui kontraknya dengan Woolim Entertainment, Mijoo menandatangani kontrak dengan Antenna, dan Jiae bergabung dengan YG KPLUS.*** 

Halaman:

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB
X