• Sabtu, 20 Agustus 2022

Doddy Persoalkan Gala Sebut 'Anying', Emma Warokka: Gak Usah Terlaku Sensitif

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:30 WIB
Doddy Persoalkan Gala Sebut 'Anying', Emma Warokka: Gak Usah Terlaku Sensitif (Instagram.com/@emmawarokkaofficial.2nd )
Doddy Persoalkan Gala Sebut 'Anying', Emma Warokka: Gak Usah Terlaku Sensitif (Instagram.com/@emmawarokkaofficial.2nd )

POJOK MADURA - Nama ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali dicap suka mencari kesalahan orang lain oleh banyak warganet. Pasalnya, ia menyoroti isi video live Fadly Faisal, Doddy meng-capture bagian sang cucu mengucapkan kata 'anying'. Dalam postingannya Doddy mempertanyakan kosa kata yang disebut oleh sang cucu tersebut.

Doddy seperti menuduh adik adik menantunya telah mengajarkan kata-kata tabu pada Gala "Hallo ini ngomong apa yaa ?", tulis Doddy dengan huruf kapital. Alih alih mendapatkan dukungan untuk menyudutkan Fadly dan Fuji, postingannya justru kembali tuai kontroversi. Banyak warganet menilai sikap Doddy adalah trik barunya untuk mencari kesalahan keluarga H Faisal.

Baca Juga: 5 Aktris Korea yang Baru-baru Ini Menjadi Ibu dan Calon Ibu, Cek Selengkapnya di Sini

Tanggapan sinis tak hanya didapatkan Doddy dari warganet, namun Emma Warokka pun kembali memberikan tanggapan atas kata anying yang diucapkan Gala. Sebagaimana dilansir Pojok Madura dari akun Instagram @insta_julid, Emma menilai jika tindakan Doddy terlalu berlebihan.

"Kalau masalah Gala ngomong, ya namanya juga anak kecil. Gak usah terlaku sensitif deh, mau diributkan apa sih, kata katanya juga belum jelas kan. Itu kan lagi makan ya, bisa saja itu asin kan"

Baca Juga: Didekati Seorang YouTuber, Mayang: Syarat Utama Harus Dibawa ke Daddy

Menurut Emma, hal yang seharunya dipermasalahkan bukanlah kata anying yang disebutkan Gala tapi ungkapan virgin yang sempat diungkap saat almarhumah telah berpulang "Kayak gitu aja dibesar-besarkan. Itu tuh yang ngomongin masalah virgin. Ngomongin soal keperawanan anak gadis orang", ungkap Emma.

Selain itu ia juga menegaskan, walaupun benar kata anying yang disebut Gala adalah kata Anjing, maka persolan itu adalah hal yang wajar "Ya namanya juga anak anak masih belajar ngomong. Bisa aja kan dia diajari hewan hewan, ini apa Anjing, ini apa kuda. Anak anak mah kalau diajari kata apa, dengar kata apa dia ingat terus dia sebut", terang Emma menambahkan.***

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Instagram @Insta_julid

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X