• Sabtu, 20 Agustus 2022

Fantastis! Inilah Kisaran Biaya Transplantasi Rambut Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:27 WIB
Fantastis! Inilah Kisaran Biaya Transplantasi Rambut Anang Hermansyah dan Atta Halilintar (Tangkap layar YouTube AH dan Instagram @ananghijau )
Fantastis! Inilah Kisaran Biaya Transplantasi Rambut Anang Hermansyah dan Atta Halilintar (Tangkap layar YouTube AH dan Instagram @ananghijau )

POJOK MADURA - Momentum liburan pergantian tahun bagi keluarga The Hermansyah dan Gen Halilintar tidak hanya menjadi kesempatan berlibur saja. Namun, diketahui jika agenda tersebut memiliki visi besar yakni pertemuan dua keluarga pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang belum sempat bertemu sejak keduanya menikah.

Banyak momen dari liburan tersebut yang akhirnya menjadi perhatian publik, tak terkecuali keputusan Anang Hermasyah dan Atta untuk transplantasi rambut di Turki. Suami Ashanty ini mengaku mulai alami kebotakan lantaran penuaan dini. Kemudian atas dorongan sang istri, Anang pun memberanikan diri tanam rambut dan dibotaki terlebih dahulu. 3450 titik baru untuk ditanam rambut dilakukannya hingga harus berdarah.

Baca Juga: Tak Mau Dibanding-Bandingkan dengan Fuji, Mayang - Chika: Kita Sudah Lebih Dulu Sih

Mengikuti jejak sang mertua, Atta akhirnya memberanikan diri untuk ikut transplantasi rambutnya. Selain rambut, mulanya Atta juga ingin tanam rambut untuk jenggot, akan tetapi diurungkannya karena tidak kuat dengan rasa sakit dari proses transplantasi. Bahkan dikabarkan jika kepala Atta mengalami pembengkakan dan tidak diperbolehkan keramas selama 10 hari.

Rupanya, sebelum Anang dan Atta, sejumlah selebriti pria tanah air telah melakukan transplantasi rambut. Seperti Kevin Aprilio dan Raffi Ahmad. Raffi bahkan telah melakukan transplantasi pada 2019 di Korea, sedangkan Kevin menjalani transplantasi di Turki seperti Anang dan Atta.

Baca Juga: Bikin Melongo! Inilah Besaran Gaji Karyawan PT Yakult Indonesia Persada 2022

Banyak warganet yang berspekulasi dan menerka tentang berapa digit yang harua dikeluarkan sang aktris untuk transplantasi rambutnya. Meskipun begitu, biaya yang fantastis bukanlah persoalan besar demi mendapatkan penampilan yang ideal dan tampil sempurna di layar kaca.

Menurut banyak sumber, biaya transplantasi rambut ternyata memiliki perbedaan, dari satu negara dengan negara lainnya. Harga transplantasi rambut di Australia dan Amerika Serikat misalnya disebutkan mencapai US$ 11.000 (Rp 158 juta) hingga US$ 13.000 (Rp 187 juta). Biaya transplantasi rambut di Jerman dan Inggris kisaran US$ 6.000 (Rp 86 juta) hingga US$ 10.000 (Rp 144 juta). Sedangkan di Turki, biaya transplantasi rambut di kisaran US$ 2.000 (Rp 29 juta) hingga US$ 4.000 (Rp 58 juta).***

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X