Inilah List 5 Anime Terbaik Yang Hadir Di Musim Winter 2022, Salah Satunya Attack On Titan Final Season

- Minggu, 9 Januari 2022 | 11:30 WIB
Inilah List 5 Anime Terbaik Yang Hadir Di Musim Winter 2022, Salah Satunya Attack On Titan Final Season    (instagram @attackontitan)
Inilah List 5 Anime Terbaik Yang Hadir Di Musim Winter 2022, Salah Satunya Attack On Titan Final Season   (instagram @attackontitan)


POJOK MADURA - Padatuh 2021 ini adalah tahun yang besar bagi anime karena industri ini bangkit kembali dari sulitnya di tahun 2020.
 
Ada banyak sekali rilisan baru yang akan datang di tahun ini yang perlu diperhatikan oleh para penggemar anime, dan sepertinya tahun 2022 akan menjadi tahun yang lebih baik untuk anime daripada tahun 2021.
 
Dengan begitu banyak anime baru yang hebat datang dalam jadwal anime Musim Dingin 2022, kami memutuskan untuk menyusun daftar sepuluh rilis yang paling dinanti selama beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Penggemar Dibuat Gugup! Attack On Titan Final Season Part 2 Mungkin Bukanlah Akhir
 
1. Ranking of Kings (Cour 2)

Tanggal rilis: 6 Januari 2022

Musim Gugur Terakhir begitu penuh dengan hit besar sehingga beberapa mahakarya nyata lolos sebelum akhir tahun.
 
Tetapi dengan episode baru yang tayang perdana di musim Musim Dingin 2022, sekaranglah saatnya untuk melihat Ranking of Kings.
 
Hal ini terutama berlaku untuk bagian kedua dari musim debutnya Rangking of Kings (diproduksi oleh mantan studio Attack on Titan, WIT Studio, ngomong-ngomong) saat Pangeran Bojji muda bersiap-siap untuk menghadapi tantangan terberatnya melawan beberapa penjahat yang telah muncul dari dunia bawah dan mengambil alih bekas kerajaannya.
 
Ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.
 
2. DOTA: Dragon’s Blood Book 2
Tanggal Rilis: 6 Januari (Netflix)
 
Informasi tentang anime ini di musim kedua sangat sedikit untuk dikatakan, dan bahkan lebih sedikit yang diketahui dibandingkan apa yang diharapkan dari gelombang episode baru ini.

Baca Juga: Penuh Makna dan Ikonik: Ini Dia Arti Nama Muhammad Al-Fatih Billar
 
Itu membuatnya semakin menarik untuk apa yang bisa datang di Book 2.
 
Diproduksi oleh Studio MIR (studio di belakang The Legend of Korra, Voltron: Legendary Defender, The Witcher: Nightmare of the Wolf dan banyak lagi), musim pertama mengejutkan dengan cerita yang menarik dan aksi yang apik. Jika musim kedua sama seperti yang pertama, kita berada dalam waktu yang baik di Januari ini.
 
3. Orient
Tanggal rilis: 6 Januari 2022
 
Magi: The Labyrinth of Magic masih menjadi salah satu serial anime aksi paling populer di luar sana, tapi sayangnya sangat tidak mungkin kita akan mendapatkannya lagi.
 
Jika Anda ingin genre yang mirip, , maka Orient mungkin bisa melakukannya. Ini didasarkan pada manga dari pencipta seri yang sama, Shinobu Ohtaka, dan memiliki banyak elemen fantastik inti yang sama dengan seri sebelumnya.
 
Tapi yang satu ini memiliki sedikit keunggulan pada karakternya, dan itulah yang membuatnya semakin menarik. Penggemar anime benar-benar dapat menggunakan seri aksi fantasi yang kuat sekarang, dan yang satu ini bisa menjadi awal yang baik untuk tahun 2022.

Baca Juga: Peringkat Reputasi Brand Girl Group Januari Telah Diumumkan, Blackpink Juara Bertahan dan Kep1er Debut Bagus
 
4. My Dress-Up Darling
Tanggal rilis: 8 Januari 2022
 
Sama seperti bagaimana 2022 bisa menggunakan seri aksi fantasi yang sangat hebat, itu juga bisa menggunakan komedi romantis baru yang sangat hebat untuk memulai tahun dengan penuh gaya.
 
Itulah sebabnya, anime ini layak untuk dilihat.
 
5. Attack On Titan: Final Season Part 2
Tanggal rilis: 9 Januari 2022
 
Rilisan terbesar musim anime Winter 2022 sejauh ini adalah kembalinya Attack on Titan.
 
Musim keempat dan terakhir dimulai Musim Dingin lalu, dan meninggalkan hal-hal di tebing besar yang menggoda perang tiga arah antara Eldia, Marley, dan Eren Yeager. Ada banyak hal liar yang datang di saat-saat terakhir seri.
Dari sinilah para penggemar akan terus mengawasi favorit mereka selama sisa tahun ini.***

Editor: Badrul Fuadi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB
X