• Sabtu, 22 Januari 2022

Mediasi Hak Asuh Gala Gagal, H Faisal Tetap Inginkan Kedamaian: Saya Takutkan Masa Depan Gala Sky

- Rabu, 12 Januari 2022 | 13:48 WIB
Mediasi Hak Asuh Gala Gagal, H Faisal Tetap Inginkan Kedamaian: Saya Takutkan Masa Depan Gala Jika dengan Pihak Lain (Kolase foto dari YouTube Trans TV Official dan Instagram @vanessaangelofficial)
Mediasi Hak Asuh Gala Gagal, H Faisal Tetap Inginkan Kedamaian: Saya Takutkan Masa Depan Gala Jika dengan Pihak Lain (Kolase foto dari YouTube Trans TV Official dan Instagram @vanessaangelofficial)

POJOK MADURA - Polemik hak asuh Gala Sky Andriansyah masih terus berlanjut antara Doddy Soedrajat dan H Faisal.

Nampaknya usaha pihak berwajib untuk menyelesaikan persoalan keruh dua keluarga itu tak menuai hasil seperti yang harapkan. Bahkan mediasi kedua yang kembali digelar hari ini, Rabu 12 Januari 2022 kembali gagal dan tak capai kata sepakat.

Oleh karena itu, polemik ini akan berlanjut hingga meja persidangan dan putusan hakim. Pihak kuasa hukum H Faisal menyebut jika akan ada beberapa sidang yang telah dijadwalkan oleh majelis hakim.

Baca Juga: Bertabur Bintang: Inilah Deretan Aktris yang Akan Mengisi Aqiqah Putra Rizky Billar dan Lesty Kejora

Namun pada sidang selanjutnya dua belah pihak tidak perlu menghadiri persidangan karena dilaksanakan secara elitigation. H Faisal dan Doddy akan bertemu pada sidang pembuktian.

Meskipun begitu, pihak H Faisal menyampaikan jika akan tetap ada usaha perdamaian di luar pintu pengadilan. Sebagaimana dilansir Pojok Madura dari kanal YouTube Intens Investigasi, kuasa hukum H Faisal menyebut jika antara dua belah pihak akan terus membuka pintu perdamaian meskipun pada jalur formal telah gagal.

"Namun baik dari kuasa hukum mereka atau pun dari kami masih terus membuka perdamaian di luar pengadilan. Kita akan melakukan kesepakatan di luar mediasi, sementara sidang akan terus berjalan," terang kuasa hukum H Faisal.

Baca Juga: Tren Spirited Doll di Kalangan Selebritis, Psikolog: Saya Khawatir Jika Tren Ini Terus Berlanjut

Seperti biasa, H Faisal juga mengaku akan tetap mengusahakan penyelesaian secara kekeluargaan "Kita ingin persoalan ini selesai secara kekeluargaan, tidak ingin berlarut-larut. Ini semua demi anak cucu kita. Tentu kalau bisa secara kekeluargaan akan lebih baik," ungkap H Faisal.

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X