• Sabtu, 22 Januari 2022

Setelah Penangkapan Ardhito Pramono, Penggemar Khawatir Film 'Thank You Salma' Batal Tayang

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:17 WIB
Setelah Penangkapan Ardhito Pramono, Penggemar Khawatir Film 'Thank You Salma' Batal Tayang ( Instagram.com/@thankyousalmafilm)
Setelah Penangkapan Ardhito Pramono, Penggemar Khawatir Film 'Thank You Salma' Batal Tayang ( Instagram.com/@thankyousalmafilm)

POJOK MADURA - Di tengah keterkejutan publik atas penangkapan penyanyi sekaligus aktor Indonesia Ardhito Pramono atas penyalahgunaan narkoba, penggemar khawatir film 'Thank You Salma' akan batal tayang.

Film 'Thank You Salma' merupakan film terbaru Ardhito terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 13 Januari 2022.

Berperan menjadi salah satu karakter utama, film Film 'Thank You Salma' merupakan film sering ketiga dari film adaptasi novel Dear Nathan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai pemeran utama.

Ardhito Pramono sendiri telah mempromosikan dirinya yang berperan sebagai Afkar lewat akun Instagram pribadinya pada 29 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Drama Korea 'Ghost Doctor' yang Dibintangi Rain, UEE dan Kim Bum Rilis Poster Sekaligus Spoiler Terbaru

Mengetahui berita penangkapan Ardhito Pramono yang merebak pada Rabu, 12 Januari 2022, penggemar tiba-tiba kahawatir film 'Thank You Salma' akan batal tayang.

Akun Instagram resmi film 'Thank You Salma' sendiri tidak memberikan klarifikasi apapun terkait berita yang menyeret salah satu pemerannya, namun mereka justru memposting video menghibur terbaru dari kedua pemain utama, Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Kolom komentar postingan tersebut sontak mendapat banyak curahan keresahan para penggemar film 'Thank You Salma'.

"Ada yang narkoba, ini tetap tayang?" Komen pemilik akun Instagram bernama @sigitchoi.

Halaman:

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: Instagram @thankyousalmafilm

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X