Bocoran Cerita, Drama Korea 'Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance' Rilis Poster Terbaru

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:02 WIB
Drama Korea 'Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance' Rilis Poster Terbaru (Soompi)
Drama Korea 'Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance' Rilis Poster Terbaru (Soompi)

POJOK MADURA - Dalam poster yang baru drama Korea 'Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance' yang dirilis, karyawan Administrasi Meteorologi Korea berada di dalam lift.  

Dari tulisan “Akhir dari romansa kantor bukan hanya perpisahan” yang tertera di poster tersebut, penonton dapat menebak bahwa ada mantan pasangan di antara rekan kerja ini.

Baca Juga: Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Bertema Asteroid, Inilah Judul dan Sinopsisnya!

Jin Ha Kyung dan Han Ki Joon (Yoon Park), seorang informan di kantor juru bicara, hampir menikah.  Sekarang, mereka adalah mantan kekasih yang bisa saling bertemu di ruang sempit di depan rekan-rekan mereka.  

Dalam poster tersebut, Lee Si Woo menatap manis ke arah Jin Ha Kyung, dan dia terlihat bingung dengan romansa tak terduga yang terbentang di hadapannya.  Han Ki Joon mengintipnya, seolah penasaran dengan apa yang terjadi padanya.

Baca Juga: Tidak Akur di Dalam Drama, Kim Hye Yoon Beberkan Kepribadian Jisoo BLACKPINK Saat Syuting 'Snowdrop'

Rekan kerja mereka yang lain terlihat canggung dan tidak nyaman, membuat penonton tertawa dan berempati dengan situasi tersebut. 

Uhm Dong Han (Lee Sung Wook) adalah peramal senior yang bekerja dengan Jin Ha Kyung, Shin Seok Ho (Moon Tae Yoo) adalah peramal lingkungan, dan Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong) adalah petugas tindakan analisis.  

Baca Juga: Penonton Prediksi Drakor Our Beloved Summer akan Berakhir Sedih, Posternya Menghadapi 'Kutukan'

Kim Soo Jin (Chae Seo Eun) adalah peramal jangka pendek, sementara Chae Yoo Jin (Yura Girl's Day) adalah reporter cuaca yang mengunjungi Badan Meteorologi lebih dari tempat kerjanya sendiri.  Sama seperti cuaca, karakter ini juga tidak dapat diprediksi.

Halaman:

Editor: Faizi Umar

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB
X