• Sabtu, 22 Januari 2022

Segera Tayang Drama Series Terbaru ‘Twenty Five, Twenty One’, Nam Joo Hyuk Beberkan Sinopsisnya

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:31 WIB
Segera Tayang Drama Series Terbaru ‘Twenty Five, Twenty One’, Nam Joo Hyuk Beberkan Sinopsisnya (KBIzoom)
Segera Tayang Drama Series Terbaru ‘Twenty Five, Twenty One’, Nam Joo Hyuk Beberkan Sinopsisnya (KBIzoom)


POJOK MADURA – Nam Joo Hyuk, pemeran aktor Baek Yi Jin ini mengungkapkan alur cerita drama Korea terbaru ‘Twenty Five Twenty One’ yang akan segera tayang.

Drama bertajuk Twenty Five, Twenty One mengisahkan tentang pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut.

Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) meupakan dua insan yang pertama kali bertemu ketika berusia 18 dan 22 tahun. Mereka akhirnya memiliki perasaan yang sama hingga umur 21 dan 25 tahun.

Baek Yi Jin adalah putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun memiliki latar belakang ekonomi yang cukup sulit, ia tetap bekerja keras dan menjadi seorang reporter.

Baca Juga: Arwah Boneka Roy Kiyoshi Sering Tampakkan Wujud, ART Tak Kerasan Bekerja di Rumahnya

Dalam stills yang baru dirilis, Baek Yi Jin melakukan semua jenis pekerjaan paruh waktu mulai dari mengantarkan koran hingga bekerja di toko persewaan buku.

Dalam situasi ekonomi yang mencekam, Baek Yi Jin tampak tenang, seolah-olah dia tidak terkejut dengan apa pun dalam kehidupannya, dan akan menarik untuk melihat rintangan seperti apa yang akan dia lewati untuk bertahan hidup di dunia yang ganas.

Nam Joo Hyuk menggambarkan Twenty Five, Twenty One sebagai sebuah drama di mana orang-orang muda yang kehilangan impian mereka menderita dan tumbuh bersama. Mereka saling menghibur dan menguatkan.

“Saya memutuskan untuk menjadi bagian (dari proyek ini) karena ini tampak seperti sebuah drama yang dapat dinikmati semua orang bersama saat mereka mengingat hari-hari itu dan berempati dengannya, dengan mengatakan, 'Begitulah rasanya hari-hari itu',” ungkap Nam Joo Hyuk.

Baca Juga: Permintaan Maaf Aldebaran di Abaikan Irvan, Andin Bertemu Mama Sofia: Trailer Ikatan Cinta 14 Januari 2022

Halaman:

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: KBIzoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X