• Sabtu, 22 Januari 2022

Polisi Pastikan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Palsu, Banyak Netizen yang Mendukung Nagita

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:08 WIB
Polisi Pastikan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Palsu, Banyak Netizen yang Mendukung Nagita (instagram.com/raffinagita1717)
Polisi Pastikan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Palsu, Banyak Netizen yang Mendukung Nagita (instagram.com/raffinagita1717)

POJOK MADURA – Video syur berdurasi 61 detik yang dikaitkan dengan artis Nagita Slavina sempat membuat heboh. Setelah diselidiki lebih lanjut, polisi telah memastikan video itu hasil rekayasa.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana mengatakan bahwa video viral yang beredar yang diduga mirip Nagita Slavina adalah hasil editing alias palsu.

“Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing,” kata Wisnu pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Baca Juga: Vaksin Booster Jadi Gratis, Dr Tirta Apresiasi Kebijakan Jokowi: Keputusan Ini Sangat Bijak

Polisi kini berfokus menyelidiki pembuat dan penyebar video syur 61 detik itu.

Diketahui, pihak pelapor akan dimintai keterangan penyidik pada pekan depan. Pihak Nagita Slavina sebelumnya telah angkat bicara mengenai video syur 61 detik yang dikaitkan dengannya.

Suami Nagita, Raffi Ahmad, membantah video syur 61 detik itu bukan istrinya. Kini, telah terang dan jelas bahwa video itu bukanlah Nagita.

Sementara itu, dari awal memang banyak netizen dan tidak percaya perihal kebenaran video tersebut. Banyak yang mendukung Nagita dan mengatakan bahwa ibu Rafathar ini tidak mungkin melakukan hal semacam itu.

“Mana mungkin nagita slavina ada video-video begitu,” tulis komentar salah satu netizen di akun instagramnya @name.itsvita.

Halaman:

Editor: Badrul Fuadi

Sumber: Instagram @trending.satu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X