• Sabtu, 22 Januari 2022

Komedian Fico Fachriza Pakai Narkoba Lagi, Kakaknya Rispo Syok dan Mengaku Tak Tahu

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:17 WIB
Komedian Fico Fachriza Pakai Narkoba Lagi, Kakaknya Rispo Syok dan Mengaku Tak Tahu  (Youtube Silvi Hong)
Komedian Fico Fachriza Pakai Narkoba Lagi, Kakaknya Rispo Syok dan Mengaku Tak Tahu  (Youtube Silvi Hong)

POJOK MADURA – Komedian Fico Fachriza telah diamankan oleh Polda Metro Jaya pada Kamis, 13 Januari 2022. Ia ditangkap karena kasus narkoba.

Sebelumnya, Fico Fachriza mengaku pernah menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Kala itu, ia mengaku menggunakan narkoba jenis tembakau gorila dan hanoman pada 2015 lalu.

Kabar baiknya, ia berhasil lolos pada tahun 2017. Namun, kini ia harus berurusan dengan kepolisian terkait kasusnya yang memakai narkoba kembali.

Terkait penangkapannya, Rispo, kakak kandungnya mengaku tidak mengetahui bahwa adiknya kembali menggunakan narkoba setelah sekian lama.

Baca Juga: Polisi Pastikan Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Palsu, Banyak Netizen yang Mendukung Nagita

“Sama sekali tidak tahu,” ujar Rispo ketika ditemui di Polda Metro Jaya pada Jum’at, 15 Januari 2022 dikutip dari Youtube Silvi Hong.

Rispo mengakui bahwa mereka tidak tinggal satu rumah lagi, jadi ia pun tidak mengetahuinya dan tidak bisa memantaunya selama 24 jam penuh.

“Saya kan udah beda rumah. Saya kan udah sama istri tinggal di Depok,” kata Rispo menerangkan.

Di hari perilisan jumpa pers terkait kasus adiknya tersebut, Rispo turut hadir memberikan dukungan pada adiknya untuk menjalani proses sesuai prosedur.

Halaman:

Editor: Badrul Fuadi

Sumber: YouTube Silvi Hong

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X