• Kamis, 26 Mei 2022

Selesai Karantina, Aurel dan Atta Langsung Cek Ke Rumah Sakit, Atta Panik Istrinya Kontraksi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 20:52 WIB
Selesai Karantina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Langsung Cek Kondisi Bayinya, Atta Panik Istrinya Kontraksi  (Youtube AH)
Selesai Karantina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Langsung Cek Kondisi Bayinya, Atta Panik Istrinya Kontraksi  (Youtube AH)

POJOK MADURA – Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah selesai menjalani karantina setelah bepergian ke Turki.

Mereka berdua bisa kembali beraktivitas di luar ruangan. Kegiatan pertama yang dilakukan oleh pasangan muda itu adalah pergi ke rumah sakit untuk mengecek calon buah hatinya.

Atta mengaku tak sabar untuk pergi ke rumah sakit karena ia merasa panik jika istrinya mulai kontraksi.

“Inilah yang paling aku tunggu-tungu abis dari karantina itu ke rumah sakit guys,” tutur Atta pada penonton setianya di kanal Youtube AH pada 18 Januari 2022.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Jakarta, Titik Banjir dan Genangan Bertambah, Terbanyak di Jakarta Barat!

“Karena aku tuh panik kalau misalnya setiap malam dia mulai kram-kram, perutnya keras, nyeri-nyeri, mules. Aduh, bingung guys,” ungkapnya.

Selain untuk mengecek kondisi bayinya, Atta juga tidak sabar untuk mengetahui kapan tepatnya istrinya akan melahirkan karena kehamilannya ini sudah di bulan-bulan akhir kehamilan.

Setelah diperiksa, dokter mengatakan kalau kandungan Aurel baik-baik saja. Gejala yang dialami Aurel hanya kontraksi palsu. Dokter mengatakan yang namanya kontraksi itu nantinya akan teratur, terasa kencang, dan sakit.

Ia juga memberitahu perbedaan antara kontraksi palsu dengan tidak.

Halaman:

Editor: Badrul Fuadi

Sumber: YouTube AH

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X