• Kamis, 26 Mei 2022

Konflik Tak Berkesudahan, Ibunda Bibi Ardiansyah Menangis Saat Gala Sky Jadi Rebutan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 11:44 WIB
Konflik Tak Berkesudahan, Ibunda Bibi Ardiansyah Menangis Saat Gala Sky Jadi Rebutan (Tangkap Layar dari YouTube TRANS TV Official)
Konflik Tak Berkesudahan, Ibunda Bibi Ardiansyah Menangis Saat Gala Sky Jadi Rebutan (Tangkap Layar dari YouTube TRANS TV Official)

POJOK MADURA - Konflik yang tak berkesudahan antara Doddy Soedrajat dengan besannya H Faisal membuat nenek Gala Sky sedih.

Dewi Zuhriati yang adalah ibunda Almarhum Bibi Ardiansyah tersebut mengungkapkan kecewa dengan permasalahan yang masih hingga saat ini.

Menurutnya, yang paling bikin nyesek di hati yang diributkan soal cucunya Gala Sky.

Apalagi keluarga besannya tersebut tidak segan untuk membuka aib dan masa lalu anak dan menantunya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Mengapa Alam Disebut Sebagai Ibu dalam Puisi Penjaga Alamku? Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 6 Halaman 115

Tangis Ibunda Dewi pun pecah jika mengingat semua yang dialami keluarganya hingga saat, ia memang jarang komentar soal kasus ini tetapi dari saking jenuhnya ia pun buka suara.

"Nggak pengen nangis sebenarnya, sampai di makam itu bacakan Yasin enggak tahan air mata, nangis berdua, sampai sekarang begitu," kata Dewi Zuhriati dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, pada 20 Januari 2022.

Dalam artikel berjudul Ibunda Bibi Ardiansyah Menangis: Kenapa Anak Sepintar Gala Sky Dijadikan Objek Hal Rebutan?, Ingatan Dewi Zuhriati kembali pada sosok Gala Sky, cucu satu-satunya yang kini diperebutkan oleh Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Setelah K-Drama 'The Red Sleeve' Berakhir, Lee Se-young Meneteskan Air Mata Saat Wawancara, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X