• Sabtu, 21 Mei 2022

Jadi Idol K-Pop Perempuan Pertama Asal Indonesia, Begini Perjuangan Dita Karang Mengejar Mimpinya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:21 WIB
Jadi Idol K-Pop Perempuan Pertama Asal Indonesia, Begini Perjuangan Dita Karang Mengejar Mimpi  (Instagram @dita.karang)
Jadi Idol K-Pop Perempuan Pertama Asal Indonesia, Begini Perjuangan Dita Karang Mengejar Mimpi  (Instagram @dita.karang)


POJOK MADURA - Dita Karang yang memiliki nama lengkap adalah seorang penyanyi Indonesia yang berkarier di Korea Selatan. 

Dita Karang dikenal karena menjadi anggota grup idola wanita asal Korea Selatan, Secret Number, sekaligus sebagai perempuan Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai idola di industri K-pop. 

Dita Karang menempati posisi sebagai penari utama dan vokalis di grup Secret Number.

Baca Juga: Leedo ONEUS Akan Lanjutkan Aktivitas Setelah Hiatus Terkait Kesehatan, Ini Penjelasan Agensi RBW Entertaiment

Sebelum menjadi idol, dan bergabung dengan Secret Number, banyak perjuangan yang harus di raih oleh Dita.

Sebagaimana dikutip Pojokmadura.com dari unggahan akun Instagram @kobieducation, berikut penjelasan Dita Karang mengejar mimpinya.

Baca Juga: Lagu 'Chrismast Tree' Raih Prestasi Baru di Melon TOP 100, V BTS Kini Resmi Bergabung dengan IU dan Taeyeon

1. Berjuang dari kecil

Dita yang ternyata akrab dengan Dian Sastro ini ternyata sudah berjuang dari kecil, ia ikutan les balet tiap hari, ballroom dance dan segala kegiatan seni lainnya. 

"Aku tahu betul dari masih piyik masih SD dia perjuangannya las les tari tiap hari kaya apa, dari yang namanya ballet, ballroom dance, terus dia keluar masuk audisi bertahun-tahun, urusan ditolak dan gak dapet peran itu udah makanan sehari-hari," tulis Dian Sastro di Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Faizi Umar

Sumber: Instagram @kobieducation

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X