• Kamis, 26 Mei 2022

Felix Stray Kids Berbicara Tentang Kepribadiannya yang Dewasa dan Kekagumannya Pada  Membernya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 18:31 WIB
Felix Stray Kids Berbicara Tentang Kepribadiannya yang Dewasa dan Kekagumannya Pada Membernya (Soompi.com)
Felix Stray Kids Berbicara Tentang Kepribadiannya yang Dewasa dan Kekagumannya Pada Membernya (Soompi.com)


 POJOK MADURA - Felix Stray Kids baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan Singles Korea!
 
Bintang tersebut membahas MBTI-nya (Myers-Briggs Type Indicator), mengungkapkan bahwa itu baru-baru ini berubah dari ENFP menjadi ENFJ.
 
“ENFP adalah individu dengan kepribadian sosial dan jiwa bebas. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain bahagia, jadi saya pikir itu sangat mirip dengan saya,” jelas Felix.
 Baca Juga: Jun So Min Menjalani Operasi Setelah Cedera Kaki, Ia Juga Absen Dari ‘Running Man’
“ENFJ mirip dengan ENFP, tetapi mereka menganggap berbicara dengan orang lain sambil menghormati pendapat mereka itu penting. Dalam hal itu, saya merasa bahwa mereka adalah orang-orang yang memiliki pengaruh lebih dekat pada orang-orang di sekitar mereka,” tambahnya.
 
Ia berpikir karakteristik ini mencerminkan bahwa bintang korea tersebut menjadi lebih dewasa.
 
Misalnya, setelah pindah asrama, pola gaya hidupnya berubah. Ia tidur lebih awal, banyak berolahraga, dan banyak jalan-jalan.
 
“Saya menjaga waktu makan secara teratur, dan lebih dari segalanya, saya pikir saya telah menjadi orang yang lebih terorganisir dengan baik. Saya mendengarkan dengan seksama kekhawatiran orang lain, dan saya memberi mereka kenyamanan dan energi yang pada gilirannya memberi saya kekuatan,” jelasnya.
 
Felix juga berbagi bahwa dia sering menemukan kompilasi video para member Stray Kids dan ia mengungkapkan kekagumannya padanya.
 
 “Saya selalu memperhatikan anggota saya, dan saya menunjukkan banyak kasih sayang fisik, jadi saya pikir mereka hanya membalas cinta yang sama yang saya berikan kepada mereka. Saya senang,” ujarnya.
 Baca Juga: Perhatikan Gambar di Atas! Kemudian, Buatlah Pertanyaannya! Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 2 SD MI Halaman 188
Jika diberi kesempatan untuk bertukar suara dengan anggota lain selama sehari penuh, Felix mengatakan bahwa dia akan memilih Changbin.
 
“Suaranya memesona, tetapi lebih dari segalanya, suaranya keras, dan volumenya tidak main-main. Jika saya bisa berteriak dengan suara Changbin, saya pikir saya akan bisa menghilangkan semua stres saya,” pungkasnya.***

Editor: Badrul Fuadi

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X