• Kamis, 26 Mei 2022

Bona WJSN Menjadi Atlet Anggar Pekerja Keras di 'Twenty Five, Twenty One': Karakter Yu Rim Penuh Pesona

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 07:26 WIB
Bona WJSN Menjadi Atlet Anggar Pekerja Keras di 'Twenty Five, Twenty One': Karakter Yu Rim Penuh Pesona (Soompi)
Bona WJSN Menjadi Atlet Anggar Pekerja Keras di 'Twenty Five, Twenty One': Karakter Yu Rim Penuh Pesona (Soompi)

POJOK MADURA - Berlatar tahun 1998 saat Bona WJSN memainkan karakter berusia 18 tahun, “Twenty Five, Twenty One” berkisah tentang remaja yang menemukan arah baru setelah impian mereka direnggut. Kim Tae Ri (Na Hee Do) dan Nam Joo Hyuk (Baek Yi Jin), yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian saat mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Bona akan berperan sebagai saingan Na Hee Do, atlet anggar nasional berusia 18 tahun, Go Yu Rim. Meski Go Yu Rim tampak berkarisma sebagai atlet peraih medali emas, begitu dia melepas seragam anggarnya, dia imut dan menggemaskan.

Baca Juga: Sopir Truk Kecelakaan Maut di Balikpapan Dibela Netizen Usai Disebut Tak Patuhi Larangan Bosnya

Foto-foto baru menunjukkan Go Yu Rim bekerja keras dalam latihan anggar. Meski sudah bercucuran keringat, Go Yu Rim tidak istirahat dan terus mengulangi gerakan latihannya.

Membuktikan bahwa kerja keras terbayar, foto berikutnya menunjukkan Go Yu Rim bersorak kegirangan setelah memenangkan medali emas. Terakhir, Go Yu Rim ditampilkan di sekolah, tersenyum lembut pada seseorang.

Baca Juga: Elegan dan Mewah! Begini Tampilan Kamar Baby AH Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Mengenai alasan dia memilih drama ini, Bona menjelaskan, “Saya membaca naskahnya setelah pertama kali mendengar bahwa Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk akan muncul. Keduanya sangat cocok dengan karakter Hee Do dan Yi Jin sehingga saya bahkan bisa membayangkannya. Karena karakter Yu Rim begitu penuh pesona, saya sangat ingin bergabung dengan 'Twenty Five, Twenty One.'”

Bona melanjutkan, “Yu Rim adalah seseorang yang hanya mengenal keluarga dan anggarnya. Karena dia memikul beban yang berat, dia bekerja lebih keras untuk melakukan yang terbaik. Itulah yang saya suka tentang Yu Rim.

Baca Juga: Atta Jemput Thariq Setelah Sembuh Covid-19, Ia Beberkan Harga Headband yang Dilelang, Capai 1 Milyar!

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X