• Kamis, 26 Mei 2022

Trending Lagi, Noah Rilis Video Klip Remake 'Menghapus Jejakmu' Bersama Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:30 WIB
Trending Lagi, Noah Rilis Video Klip Remake 'Menghapus Jejakmu' Bersama Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla (YouTube NOAH OFFICIAL)
Trending Lagi, Noah Rilis Video Klip Remake 'Menghapus Jejakmu' Bersama Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla (YouTube NOAH OFFICIAL)

POJOK MADURA - Noah kembali rilis video klip remake 'Menghapus Jejakmu' pada Jumat, 21 Januari 2022 kemarin.

Dengan menggandeng nama-nama besar lain seperti Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Saat ini, 'Menghapus Jejakmu' telah menduduki trending nomor 2 di YouTube dengan 3,2 juta viewer.

Setelah sukses ajak Iqbaal Ramadhan di video klip remake 'Yang Terdalam' serta pasangan Jefri Nichol dan Anya Geraldine di video klip remake 'Bintang di Surga' dimana kesemuanya selalu trending di YouTube, video klip remake 'Menghapus Jejakmu' kini tengah trending YouTube bahkan belum genap setengah hari diunggah.

Baca Juga: Lee Zii Jia Dilarang Ikut Turnamen Internasional oleh BAM, Atlet Ini Protes dan Setuju PBSI Masih Lebih Baik

Lewat proyek video klip remake 'Menghapus Jejakmu' ini, Angga Yunanda untuk pertama kalinya dipasangkan dengan Vanesha Prescilla.

Keduanya pun aktif mempromosikan proyek bersama pertama mereka lewat Instagram pribadi masing-masing.

"Aaaaaah, akhirnya keluar juga sekarang. Selamat Noah." Tulis Vanesha sambil mengunggah potongan video klip remake 'Menghapus Jejakmu' tak lupa menandai akun Instagram resmi band Noah.

Sementara itu, Angga Yunanda juga ikut menggunggah potongan video klip remake 'Menghapus Jejakmu' yang sama dengan Vanesha, lengkap dengan foto mereka bersama Ariel Noah.

Baca Juga: Ini Dia Alasan Sutradara Drama tvN 'The Killer’s Shopping List' Pilih Lee Kwangsoo dan Seolhyun AOA

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: YouTube NOAH OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X