Teaser 'The Lord of the Rings: The Rings of Power' Diluncurkan di Super Bowl

- Selasa, 15 Februari 2022 | 19:43 WIB
Teaser Anime 'The Lord of the Rings: The Rings of Power' Diluncurkan di Super Bowl
Teaser Anime 'The Lord of the Rings: The Rings of Power' Diluncurkan di Super Bowl

POJOK MADURA – Teaser resmi pertama dari 'The Lord of the Rings: The Rings of Power dirilis selama Super Bowl LVI di sini pada hari Minggu, 13 Februari 2022.

Teaser berdurasi 60 detik tersebut memperlihatkan kepada pemirsa Super Bowl sekilas tentang dongeng JRR Tolkien 'Second Age', yang diatur ribuan tahun sebelum peristiwa buku 'The Hobbit' dan 'The Lord of the Rings', melaporkan 'Variety'. 

Serial ini berjanji untuk membawa pemirsa kembali ke era, di mana kekuatan besar ditempa, kerajaan naik ke kemuliaan dan jatuh ke kehancuran dengan harapan tergantung pada orang yang terbaik.

Baca Juga: Beredar Video Unboxing, Al-Qur’an Malah Dijadikan Bahan Packing, Begini Respon Netizen

Salah satu penjahat terbesar yang pernah mengalir dari pena Tolkien ini mengancam untuk menutupi seluruh dunia dalam kegelapan. 

Ini membanggakan pemeran ansambel karakter, baik yang sudah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi masa lalu akan takut akan kembalinya kejahatan ke Middle-Earth, menurut 'Variety'.

Teaser dibuka dengan dialog yang yang lazim didengar bagi siapa saja yang telah mengikuti 'The Hobbit' dan 'The Lord of the Rings'.

Baca Juga: Benarkah Sekarang Main Game Free Fire Dilarang? Simak Beritanya Berikut!

"Pernahkah Anda bertanya-tanya apa lagi yang ada di luar sana? Ada keajaiban di dunia luar ini. pengembaraan kita. Aku bisa merasakannya!" Dialog itu tampaknya diucapkan oleh nenek moyang kuno hobbit, seekor harfoot yang diperankan oleh Markella Kavenagh. 

Sorotan lain dari trailer ini ialah, Galadriel muda (Morfydd Clark), memanjat tebing berlapis es hanya dengan belati dan grit yang dimilikinya.

Halaman:

Editor: Faizi Umar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB
X