Jalin Kerjasama, B.I Tandatangani Kontrak dengan Wasserman Amerika, Agensi Coldplay dan Lainnya

- Kamis, 17 Februari 2022 | 16:30 WIB
 B.I tandatangani kontrak dengan agensi AS Wasserman (Instagram.com/@shxxbi131)
B.I tandatangani kontrak dengan agensi AS Wasserman (Instagram.com/@shxxbi131)
POJOK MADURA – B.I, penyanyi-penulis lagu, dan produser rekaman yang telah meluncurkan labelnya sendiri, 131LABEL, sejak tahun 2021, telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, Wasserman.
 
B.I memutuskan untuk bergandengan tangan dengan agen bakat Wasserman untuk memperluas promosi musiknya di AS. Dilansir dari allkpop, Rabu, 17 Februari 2022.
 
Label B.I, IOK Company sudah bersuara pada tanggal 17 Februari, bahwa baru-baru ini B.I telah menyelesaikan penandatanganan kontrak eksklusifnya dengan agensi AS Wasserman.
 
Wasserman sendiri merupakan agen bakat top yang mengelola artis seperti Coldplay, Imagine Dragons, Skrillex, Billie Eilish dan masih banyak lagi.
 
 
B.I akan bekerja sama dengan seorang manager yang juga mengelola Billie Eilish, yaitu Tom Windish.
 
Selain itu, untuk kegiatannya yang bersifat global, B.I juga telah memulai kemitran managemennya dengan agensi AS Transparent Arts sejak tahun lalu.
 
Setelah memulai perjalanan barunya sebagai solois pada tahun 2021, album debutnya, Waterfall, mencapai tangga lagu #1 iTunes di 18 negara di seluruh dunia dan merupakan salah satu album solo pria Korea terlaris di tahun itu.
 
Dengan visinya yang ingin mendorong batas-batas musisi korea dari kategori K-Pop ke platform yang lebih global, B.I melakukan kerja sama dengan produser pemenang penghargaan Stereotypes, Destiny Rogers, Tyla Yaweh untuk rekaman kolaborasi global dan masih banyak lagi.
 
 
Selama menjadi  leader iKON, B.I juga sempat membuat rekor hit dengan lagu-lagunya MY TYPE, LOVE SCENARIO, GOODBYE ROAD yang mengumpulkan lebih dari 400 juta streaming di Spotify.
 
Oleh sebab itu, setelah dianggap sebagai pelopor industri, Ia dinobatkan sebagai G-Dragon berikutnya yang mengatakan bahwa B.I mengingatkan akan dirinya di masa lalu.***
 

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB
X