Ceritakan Dirinya, TXT Alami Banyak Perubahan Sejak Debut

- Jumat, 18 Februari 2022 | 15:38 WIB
TXT Ceritakan Perubahan Dirinya Sejak Debut (Instagram.com/@txt_bighit)
TXT Ceritakan Perubahan Dirinya Sejak Debut (Instagram.com/@txt_bighit)
POJOK MADURA – Tomoroww X Together yang umum dikenal dengan TXT, baru-baru ini menceritakan bagaimana mereka berubah sejak debut mulai dari karakter diri, kerja sama tim dan yang lainnya.
 
Lima anggota TXT yang menawan ini telah menghiasi sampul majalah mode Elle Korea. Dilansir dari Soompi, Jumat, 18 Februari 2022.
 
Bulan maret mendatang, TXT yang dikatakan sebagai adik BTS ini akan berulang tahun untuk yang ke-3 setelah debutnya. 
 
Dengan itu, TXT melakukan pemotretan baru yang menangkap masa muda dan pertumbuhannya secara alami.
 
 
Kemudian, grup tersebut juga akan ikut andil dalam wawancara tentang mereka yang harus melihat kembali karir mereka hingga sejauh ini.
 
Soobin yang merupakan leader dari grup TXT mengatakan bahwa dahulu ia hanya memiliki emosi stabil tanpa perubahan. Namun, dia berhasil mengembangkan emosinya dengan lebih kuat.
 
“Emosi saya cukup stabil dan tidak berubah, tetapi baru-baru ini saya mengembangkan emosi yang diperkuat,” ucap sang leader.
 
Meski hal tersebut bagi Soobin cukup asing, tapi ia juga mengungkapkan ada kesenangan tersendiri dalam menjalani hidupnya sesudah itu.
 
Dengan kehidupan yang bahagia Soobin bahkan berpikir bahwa ekspresi musiknya juga akan semakin meningkat.
 
Yeonjun juga berkomentar bahwa perspektif dan pandangan dirinya akan kehidupan telah meluas sesudah debut. Dalam situasi apa pun ia telah mengembangkan sikap dalam melihat sesuatu dengan berbagai sudut pandang.
 
 
Sama seperti Soobin, dengan pengembangan dirinya yang baru, Yeonjun juga menyatakan, ia merasa semakin dekat dengan mimpinya yang dibayangkan.
 
Sedangkan Huening Kai menambahkan bahwa dirinya telah tumbuh baik secara fisik mau pun mental. 
 
“Di atas panggung, saya mendapatkan kelonggaran untuk tidak terburu-buru. Saya pikir saya semakin mencintai musik dan tampil dengan menjadi diri sendiri,” tutur Huening Kai.
 
Berbeda dengan yang lainnya, Beomgyu malah mengungkapkan tentang energi cerah dan kerja tim grup TXT ini.
 
Beomgyu mengatakan, sosok yang membawa dirinya ke tempat yang lebih tinggi adalah Yeonjun dan Taehyun, dan orang yang membantu saya bekerja dengan perasaan bahagia adalah Soobin dan Huening Kai.
 
 
Sementara Taehyun, ia menyatakan bahwa keuntungan terbesar dari kepribadian saya adalah saya terus merasa bahagia. 
 
Begitu penting bagi dirinya agar orang-orang dapat mengambil kekuatan dari cerita apa pun tentang dirinya meski itu bukan tentang musik sekalipun.
 
“Sangat berarti jika seseorang dapat mengambil kekuatan dari cerita saya, terlepas dari media saya,” pungkas Taehyun.***

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB
X