• Kamis, 26 Mei 2022

Tumbangkan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Tantang Ayahnya Deddy Corbuzier

- Sabtu, 2 April 2022 | 11:45 WIB
Sabrina, Azka dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina, Azka dan Deddy Corbuzier (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

 

POJOK MADURA - Azka Corbuzier Sukses mengkanvaskan mantan ayah tirinya, Vicky Prasetyo. Pasca duel tersebut, Azka Corbuzier menantang sang ayah Deddy Corbuzier

Tantangan Azka Corbuzier  tersebut tidak diabaikan begitu saja oleh sang ayah. Mantan Magician Deddy Corbuzier mengganggap, jika terealisasi pertandingan antara ayah dan anak dalam duel tinju pasti akan menarik. 

Azka Corbuzier yang masih berusia 15 tahun berhasil meng-K.O Vicky Prasetyo di ronde ke-2. Bagi Deddy Corbuzier sendiri hal ini membanggakan, mengingat Deddy Corbuzier lah yang selama ini mendidik Azka Corbuzier latihan ilmu beladiri. 

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Duel Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Malam Ini

"it's payback, dulu masih kecil kan suka dipukuli, jadi nanti bisa balas mukuli," ungkap Azka Corbuzier di hadapan ayahnya Deddy Corbuzier, pasca duel melawan Vicky Prasetyo, Kamis malam. 

"Kalau dia (Azka Corbuzier) yang menang Durhaka, kalau gue yang menang gue melanggar hak asasi anak," terang deddy dalam podcastnya bersama Azka dan petarung MMA Max Metino.

Baca Juga: Dorong Naiknya Mata Uang Rubel, Vladimir Putin Sebut Pembelian Gas Harus Pakai Rubel Mulai Hari Ini

Deddy menerangkan, dalam keseharian Azka Corbuzier sudah sering bertanding tinju bersama dirinya sebagai sparing partner. Deddy mengakui, tenaga sang anak memanglah jauh lebih baik mengingat usianya yang masih muda.***

Halaman:

Editor: Andi Kusuma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X