• Sabtu, 20 Agustus 2022

Denny Darko Sudah Tahu Deddy Corbuzier Terpapar Covid-19 Sebelum Diumumkan, Deddy Murka dan Bilang Begini

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:25 WIB
Deddy Corbuzier murka saat tahu ramalan Denny Darko terkait Covid-19 (Kolase Pikiran-Rakyat.com)
Deddy Corbuzier murka saat tahu ramalan Denny Darko terkait Covid-19 (Kolase Pikiran-Rakyat.com)

POJOKMADURA.COM – Karena sembarangan ngomong, Magician Denny Darko mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier terkait Covid-19 yang diderita Deddy beberapa waktu lalu.

Dalam kanal Youtube Denny Darko, ia mengatakan kalau telah mengetahui kehilangan Deddy Corbuzier karena terpapar Covid-19.

"Saya ngaku deh, sebenernya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid-19, walaupun saat itu saya tahunya beliau sudah sembuh," kata Denny Darko dalam unggahan terbarunya di kanal Youtube pada Rabu, (25/08/2021).

Sontak Deddy Corbuzier mengonfirmasi pernyataan tersebut melalui akun Instagram pribadinya jika hal itu keliru.

Sembari mengunggah tangkapan layar pernyataan Denny Darko dalam berita dari Pikiran Rakyat Tasikmalaya, Deddy Corbuzier menambahkan tulisan ‘bulsh*t’ di foto tangkapan layar itu.

Seperti dikutip Pojokmadura.com dari RingtimesBanyuawi.com dalam artikel berjudul Deddy Corbuzier Ngamuk ke Denny Darko: Saya Pikir Anda Teman, Rabu (25/08/21), Deddy Corbuzier juga menyampaikan kekecewaannya kepada Denny Darko melalui caption unggahan tersebut.

Baca Juga: Simak 5 Weton Ini yang Dipercaya Membawa Keberuntungan di Tahun 2022

Baca Juga: 19 Rekomendasi Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir di Bulan Agustus

“Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you. Karena buat gue semua hanya entertainment. Gue juga dulu magician etc Entertainment.. Apalagi gue kenal sama orang nya. Tapi saat anda blg anda tahu. Itu sudah bohong dan bukan entertainment,” kata Deddy Corbuzier seperti dikutip dari akun Instagram @mastercorbuzier.

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Ringtimes Banyuwangi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Putra Siregar Bos PS Store Diamankan Polisi

Selasa, 12 April 2022 | 23:04 WIB

Terpopuler

X