• Sabtu, 22 Januari 2022

Ini Dia Prediksi Make Up dan Warna Baju Tahun 2022

- Senin, 29 November 2021 | 20:06 WIB
Ini Dia Prediksi Make Up dan Warna Baju Tahun 2022 (MUA Nuris Danum)
Ini Dia Prediksi Make Up dan Warna Baju Tahun 2022 (MUA Nuris Danum)

POJOK MADURA - Riasan wajah simpel dengan pemilihan warna-warna warm tone masih akan menjadi tren pada 2022. Hal ini diungkapkan Make Up Artist (MUA) asal Malang, Nuris Danum.

Danum memprediksi, tren make up 2022 tidak banyak berubah dari 2021. Bahkan, cenderung meneruskan tren pada 2021.

Jadi, warna seperti coklat, peach dan bata masih mendominasi. Dan untuk sentuhan lipstik, warna yang lebih berani seperyi merah akan semakin diminati.

"Tahun depan trendnya masih make up soft flawless, terutama untuk wedding ya juga masih banyak yang memilih make up soft flawless," ujarnya.

Baca Juga: 7 Mitos Soal Memelihara Kucing yang Masih Banyak Dipercaya Orang dan Perlu Diluruskan

"Jika pandemi masih berlanjut, tentunya make up soft falwless ini menjadi pilihan, baik make up untuk pesta, hingga pernikahan. Karena kebanyakan orang males menggunakan make up yang berat kalau menggunakan masket," tambahnya.

Ia menjelaskan, selain berkembang, sebenarnya tren di dunia make up itu akan selalu berputar. Artinya bisa jadi tren make up yang sebelumnya sudah booming akan terulang kembali di beberapa tahun ke depan.

Make Up dan Warna Baju Tahun 2022 (MUA Nuris Danum)

Tetapi jika tren make up itu kembali pasti akan ada sedikit perkembangan atau perubahan. Jadi bisa dikatakan bahwa tren make up setiap tahun itu tidak sepenuhnya baru.

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: MUA Nuris Danum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X