• Selasa, 30 November 2021

Penggunaan Hand Sanitizer yang Terbuat dari Alkohol yang Najis, Simak Penjelasan Habib Husein Ja'far Al Hadar

- Senin, 11 Oktober 2021 | 16:04 WIB
Foto Habib HuseinJa'far Al Hadar hasil tangkal layar dari akun you tube cahaya untuk Indobesia (Cahaya untuk Indonesia )
Foto Habib HuseinJa'far Al Hadar hasil tangkal layar dari akun you tube cahaya untuk Indobesia (Cahaya untuk Indonesia )

POJOKMADURA.COM Terkait dengan penggunaan hand sanitizer yang terbuat dari alkohol. Dimana telah kita ketahui bahwa alkohol itu adalah najis.

Maka dari itu, simak penjelasan dari Habin Husein Ja'far Al Hadar sebagaimana dikutip Pojokmadura.com dari akun you tube cahaya untuk Indonesia, pasa Senin, 11 Oktober 2021.

Inilah penjelasan dari Habib Husein Ja'far Al Hadar menjelaskan bahwa memakai hand sainitizer adalah seutu bentuk ketaatan kita kepada pemerintah selama perintah itu tidak menyuruh ke dalam kemaksiatan.

Baca Juga: Inilah Penjelasan Dosa Jariyah Menurut Habib Husein Ja'far Al Hadar

Yang kedua adalah ketaatan kita kepada para medis karena itu kebaikan untuk diri kita sendiri dan kebaikan kepada semua orang.

Seorang muslim itu jangan mencelakai diri dan orang lain itu kata Nabi SAW.

Baca Juga: LOKER BUMN! PT Pertamina Training & Consulting (PTC) untuk Dua Posisi, Berikut Link Pendaftarannya

Dan yang soal pemakaian hand sanitizer dan pada hand sanitizer itu ada alkohol dan alkoho itu najis, menurut sebagain Ulama,

Dan sebagian ulama lagi mengatakan najis itu najis maknawi, dan sebagian lagi mengatakan istilahnya najis lahir dan batin.

Halaman:

Editor: Faizi Umar

Sumber: You tube cahaya untuk Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Cara Membuat Infused Water ala dr. Zaidul Akbar

Senin, 29 November 2021 | 14:43 WIB
X