• Sabtu, 20 Agustus 2022

Menyambut Bulan Ramadhan 2022, Berikut Kumpulan Ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa Yang Cocok Dibagikan

- Kamis, 31 Maret 2022 | 16:25 WIB
Ilustrasi puasa Ramadhan. Simak ini 3 perkara yang disebut dapat menggugurkan pahala puasa kita salah satunya adalah riya (Pixabay)
Ilustrasi puasa Ramadhan. Simak ini 3 perkara yang disebut dapat menggugurkan pahala puasa kita salah satunya adalah riya (Pixabay)

POJOK MADURA - Menyambut Bulan Ramadhan 2022, banyak persiapan yang dilakukan umat muslim di penjuru Indonesia. Satu diantaranya adalah menyiapkan Kumpulan ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa

Ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa ini penting bagi sebagian orang, sebagai bentuk perhatian kita kepada rekan, sahabat dan handai taulan, dalam Menyambut Bulan Ramadhan setiap tahunnya. 

Kendati bukanlah sesuatu yang berharga, ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa menjadi hal yang berarti bagi sebagian kalangan setiap kita Menyambut Bulan Ramadhan.

Baca Juga: Warung Makan Tak Perlu Tutup Usahanya saat Bulan Puasa, MUI : Justru Hal Baik Karena Hidupkan Ekonomi

Ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa dapat menjadi penyemangat ditengah proses adaptasi pada fase awal kita Menyambut Bulan Ramadhan

Artikel ini sebelumnya telah tayang di beritadiy.pikiran-rakyat.com Dengan judul Kumpulan Ucapan Selamat Ramadhan 2022 atau Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1443 H Cocok untuk Status WA dan IG . 

Untuk menyambut bulan Ramadhan 2022, berikut kumpulan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H yang cocok untuk status WA dan IG Sebagai berikut :

 

  1. Selamat bulan suci Ramadhan 1443 H, Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir batin.
  2. Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H. Semoga amalan kita semua dapat diterima Allah SWT. Aamiin.
  3. Selamat menyambut bulan yang penuh rahmat. Semoga ibadah puasa tahun ini berjalan lancar. Aamiin.
  4. Marhaban ya Ramadhan. Mohon dimaafkan jika ada khilaf dan salah, lahiriah dan batiniah. Selamat menunaikan ibadah puasa.
  5. Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar, dan tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H.

 Baca Juga: Bipolar Sangat Mengganggu, Berikut Cara Pencegahan-nya

Halaman:

Editor: Andi Kusuma

Sumber: beritadiy.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Tata Cara Sholat Idul Adha Lengkap

Jumat, 1 Juli 2022 | 17:54 WIB

Cara Ajarkan Anak Puasa Sejak Dini

Selasa, 12 April 2022 | 23:24 WIB

Terpopuler

X