• Selasa, 30 November 2021

Crazy Rich Malang Sambangi Ibu Trimah di Panti Jompo, Shandy: Semoga Anak-anaknya Melihat Senyum Ibu Hari Ini

- Senin, 1 November 2021 | 12:49 WIB
Crazy Rich Malang Sambangi Ibu Trimah di Panti Jompo (Tangkap layar dari Instagram.com @juragan_99/)
Crazy Rich Malang Sambangi Ibu Trimah di Panti Jompo (Tangkap layar dari Instagram.com @juragan_99/)

POJOK MADURA - Beredar sebuah video seorang ibu yang dititipkan ke panti jompo oleh tiga anaknya viral di sosial media beberapa hari terakhir ini.

Diketahui, sang ibu bernama Trimah (65) tersebut dititipkan ke salah satu panti jompo di kawasan kabupaten Malang bernama Grya Lansia.

Dengan kondisinya yang sudah tua renta dan mengidap penyakit strok itu kemudian memantik warganet mengaku sedih melihat fenomena ini, tak terkecuali Crazy Rich Malang, Juragan 99, yakni Gilang Widya Pramana dan sang istri Shandy Purnamasari.

Selang lima hari, Crazy Rich Malang mendengar kabar ini dan memutuskan untuk mengunjungi sang ibu di Panti, pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Menjaga Kebersihan Rumah, Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 2 SD MI Halaman 38

Dalam unggahan akun Instagram @juragan_99, mengatakan kalau masih banyak orang yang peduli dan sayang dengan Ibu Trimah.

"Tapi ibu trimah tidak dendam dan ikhlas malah tetap mendoakan anak-anaknya. Love you bu Trimah, Juragan 99 dan Shandy siap jadi anak ibu,” tulisnya, sebagaimana dikutip Pojokmadura.com dari akun instagram @juragan_99 pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Ibu yang berasal dari Magelang Jawa Tengah ini tampak bahagia dan senang. Pasalnya kedatangan Crazy Rich Malang ini tidak hanya menghibur dirinya saja tetapi juga anggota panti jompo yang lain. Dengan memberi sembako, memakan bakso bersama dan berjoget penuh suka cita.

Baca Juga: Temukan Kata-Kata dalam Tabel yang Mempunyai Makna Sebagai Berikut! Jawaban Tema 4 Kelas 2 SD MI Halaman 37

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Instagram @juragan_99

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X