• Selasa, 30 November 2021

Terkait Viralnya Ibu Trimah, Sang Anak: Kami Tidak Membuang, Kami Hanya Menitipkan

- Senin, 1 November 2021 | 21:04 WIB
Terkait Viralnya Ibu Trimah, Sang Anak: Kami Tidak Membuang, Kami Hanya Menitipkan (Instagram.com/@juragan_99)
Terkait Viralnya Ibu Trimah, Sang Anak: Kami Tidak Membuang, Kami Hanya Menitipkan (Instagram.com/@juragan_99)

POJOK MADURA - Prahara keluarga Ibu Trimah nampaknya masih hangat menjadi perbincangan publik, baru saja disambangi oleh Crazy Richich Malang sang anak akhirnya berikan klarifikasi.

Dikutip dari kanal YouTube Jelajah Story, salah satu anak mengaku alasan dititipkannya sang ibu, karena anak sudah lelah terhadap tingkah laku Ibu Trimah yang selalu bertengkar dengan cucu dan menantunya.

Meski sang ibu sedang mengidap penyakit struk ia mengatakan anak bungsunya sudah merawat dan sempat sembuh, namun karena tingkahnya yang selalu membuat kegaduhan sang anak bungsu pun tersebut angkat tangan.

Baca Juga: Sri Mulyani Ungkap Vaksin Tidak Merata, Indonesia-Italia Pimpin Gugus Tugas Gabungan Keuangan-Kesehatan G20

“Dari sakit struk pertama, dia sudah diurusi oleh anak bungsunya tapi dia selalu bikin ulah selalu bertengkar sama menantu dan cucunya," ungkap sang anak, sebagaimana dikutip Pojokmadura.com dari YouTube.com/Jelajah Story, pada Senin, 01 November 2021.

“Setelah sembuh pertama sang ibu oleh anak perempuannya ibu trimah ditawari, untuk memilih dengan siapa ia akan tinggal, lagi-lagi ibu trimah membuat ulah” sambungnya.

Dari klarifikasinya tersebut ia juga mengaku tak ada salah satu anaknya yang sanggup merawat sang ibu, termasuk dirinya sendiri.

Baca Juga: Hati-hati! Inilah 3 Penyebab Obesitas yang Wajib Anda Ketahui

“sebagai anak perempuannya saya sendiri tidak direstui oleh suami bahkan suami mengancam untuk angkat kaki dari rumah dengan anak-anak saya juga,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Youtube Jelajah Story

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X