• Rabu, 7 Desember 2022

Kapolres Bangkalan Minta Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Booster Covid-19 saat Pantau Vaksinasi di SD As Salam

- Kamis, 24 Maret 2022 | 19:08 WIB
Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino saat disuntik vaksin booster covid-19 di SD As Salam, Perumahan Nilam, Kelurahan Mlajah, Kota Bangkalan, Kamis, 24 Maret 2022.
Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino saat disuntik vaksin booster covid-19 di SD As Salam, Perumahan Nilam, Kelurahan Mlajah, Kota Bangkalan, Kamis, 24 Maret 2022.

POJOK MADURA - Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino mengikuti vaksinasi booster covid-19 di SD As Salam, Perumahan Nilam, Kelurahan Mlajah, Kota Bangkalan, Kamis, 24 Maret 2022.

Sebelum mengikui vaksinasi booster covid-19, Kapolres Bangkalan ini melakukan pantauan vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia secara virtual di SD As Salam.

Kapolres Bangkalan menjelaskan jika vaksin booster covid-19 kini harus disukseskan oleh masyarakat, setelah selesai menjalani vaksin dosis 1 dan 2 untuk semua jenis vaksin.

Baca Juga: Ingin Raih 3 Poin, Madura United FC Bertekad Bermain Maksimal Lawan Borneo FC

Sebab ini merupakan langkah bersama untuk mencegah penyebaran virus corona dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal berbagai macam virus yang masuk.

Dia berharap di tengah kondisi pandemi yang mulai melandai ini tidak lagi takut untuk mengikuti vaksinasi covid-19 dan tetap mau untuk mengikuti vaksin booster.

"Saya berharap untuk seluruh masyarakat kabupaten Bangkalan yang belum disuntik vaksin booster untuk segera melakukannya. Ini sangat penting untuk kekebalan tubuh kita agar tidak melemah dan tetap berada dalam kondisi prima," papar Alith.

Baca Juga: Musrenbang RKPD 2023, Bangkalan Akan Fokus Pada Pemulihan Ekonomi

"Disamping itu, vaksinasi ini sangat sangat diperlukan agar herd immunity secara global di Indonesia segera terpenuhi, sehingga kita bisa naik level yakni dari pandemi menjadi endemi," tambah Alith.

Halaman:

Editor: Syaiful Islam

Sumber: Polres Bangkalan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Madura Zaman Kuno Terbaru

Senin, 28 November 2022 | 12:18 WIB
X