• Rabu, 7 Desember 2022

Bebek Suramadu Hanya Rp 12 Ribu, Tapi Rasanya Nikmat dan Gurih

- Kamis, 24 Maret 2022 | 21:27 WIB
Bebek suramadu / Tangkapan layar youtube channel Cak Malikul
Bebek suramadu / Tangkapan layar youtube channel Cak Malikul

POJOK MADURA - Masakan dengan bahan dasar bebek saat ini menjadi menu andalan bagi warung-warung yang ada di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Salah satunya warung bebek Suramadu yang menyediakan masakan bebek.

Menu bebek goreng yang ada di warung bebek Suramadu hanya dibandrol Rp12.000 perporsi. Meski tergolong murah harganya, tapi rasanya sangat nikmat dan gurih sekali. 

Tekstur daging bebek yang ada di warung bebek Suramadu sangat lembut, sehingga bila digigit sedikit saja daging bebeknya langsung bisa dimakan. Rasanya sangat nikmat karena memakai bumbu hitam khas madura.

Baca Juga: Kapolres Bangkalan Minta Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Booster Covid-19 saat Pantau Vaksinasi di SD As Salam

Bebek suramadu ini juga dilengkapi dengan sambel pencit. Pelanggan yang menikmati bebek suramadu tidak hanya warga Bangkalan, namun juga bersal dari luar daerah.

Kelezatan bebek suramadu sendiri seperti terlihat dalam video channel youtube Cak Malikul yang diunggah pada 24 Maret 2022.

"Ini penampakan bebek suramadu, porsinya porsi kuli, ini pemirsa cukup banyak nasinya cukup besar juga bebeknya," ucap Cak Malikul dalam videonya.

Baca Juga: Ingin Raih 3 Poin, Madura United FC Bertekad Bermain Maksimal Lawan Borneo FC

"Dengan bumbu hitam khas madura dan tidak ketinggalan sambel pencitnya pemirsa. Mantap dan gurih," imbuh Cak Malikul.

Halaman:

Editor: Syaiful Islam

Sumber: You tube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Madura Zaman Kuno Terbaru

Senin, 28 November 2022 | 12:18 WIB
X