Selesai Dibangun, Gedung Baru IAIN Madura Akan Digunakan Tahun Depan

- Senin, 5 Desember 2022 | 15:24 WIB
Foto gedung baru IAIN Madura (Pojok Madura)
Foto gedung baru IAIN Madura (Pojok Madura)

PojokMadura - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura kembali melakukan pembangunan gedung baru yang berada tepat di belakang gedung pasca sarjana IAIN Madura. Senin 5 Desember 2022.

Setelah selesai dibangun dan diresmikan pada bulan November tempo lalu. Gedung lantai 3 tersebut membuat banyak Mahasiswa penasaran baik dari corak warna yang berbeda dengan gedung lain dan fungsi gedung itu kedepannya.

Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam yang tergabung dalam klompok tugas Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah Produksi Media Cetak (PMC) menanyakan prihal gedung baru tersebut ke pihak rektorat.

Baca Juga: RESMI, Berikut Rincian Alokasi Anggaran APBN pada Tahun 2023

Asadiyah selaku kordinator kelompok menyampaikan rasa penasarannya terhadap gedung J tersebut.

"Saya dan teman klompok penasaran dengan gedung itu, makanya kami berinisiatif untuk menanyakan prihal fakta-fakta gedung tersebut ke pihak rektorat," ujarnya.

Bunaie selaku Wakil Rektor (Warek) 2, menjelaskan beberapa hal terkait gedung baru tersebut. Mulai dari kegunaan dan warnanya yang berbeda dengan gedung lain.

Baca Juga: Link Nonton Resmi Full Film Series Kupu Malam VIP Klik Disini secara GRATIS

"Gedung itu dibangun untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pendidikan yang ada di IAIN Madura yang peruntukannya menurut keinginan pak rektor kemarin lantai bawah akan digunakan sebagai laboratorium terpadu, kemudian Lantai 2 dan 3 itu akan digunakan untuk ruang kelas program intensif bahasa Arab dan bahasa Inggris untuk mahasiswa baru," ungkapnya saat diwawancarai.

Halaman:

Editor: Ahmad Saadillah

Sumber: Pojok Madura

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kumpulan Pantun Madura Zaman Kuno Terbaru

Senin, 28 November 2022 | 12:18 WIB

Terpopuler

X