• Sabtu, 22 Januari 2022

Kunjungi Pati Jawa Tengah, Dahlah Iskan Perkenalkan Sosok Wakil Bupati Pendiri Sekolah Sepak Bola

- Sabtu, 27 November 2021 | 20:27 WIB
Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan Ketika Melakukan Kunjungan ke Pati Jawa Tengah Sembari Memperkenalkan Penderi Sekolah Sepak Bola (Instagram.com/@dahlaniskan19)
Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan Ketika Melakukan Kunjungan ke Pati Jawa Tengah Sembari Memperkenalkan Penderi Sekolah Sepak Bola (Instagram.com/@dahlaniskan19)

POJOK MADURA - Mantan menteri BUMN, Dahlan Iskan tampak mengunjungi daerah Pati yang terletak di Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya tersebut, Dahlan Iskan ditemani oleh wakil bupati Kabupaten Pati dengan meninjau secara langsung sebuah lapangan sepak bola.

Dengan wajah bangga, Dahlan Iskan memperkenalkan sosok wakil bupati yang bernama Saiful Arifin. Pasalnya, ia merupakan seoarang pendiri sekolah sepak bola beserta tujuh lapangannya.

Baca Juga: Pikiran Utama dari Setiap Paragraf Macam-macam Ekosistem, Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD MI Halaman 13

“Pagi ini saya berada di Pati Jawa Tengah, saya melihat ada orang gila yang gila beneran, namanya Saiful Arifin singkatannya Safin,” ujar Dahlan Iskan pada postingan Instagram pribadinya @dahlaniskan19, 27 November 2021.

Menurutnya Wakil Bupati Pati tersebut sangat inspiratif dan baru orang pertama di Indonesia yang berhasil membuat terobosan sepak bola se banyak ini.

“Kenapa saya bilang gila beneran, karena baru pak Safin inilah di Indonesia yang mendirikan sekolah sepak bola dengan tujuh lapangan sekaligus,” tambahnya.

Baca Juga: Reza Rahadian Main Film Dewasa, Reza: ‘Aku Jamin Ini Tidak Akan Ada di Film Manapun’

Dahlan Iskan tampak menggunakan kemeja berwarna dongker juga memperlihatkan lapangan-lapangn bola yang telah dibangun oleh Wabup Pati. Dengan jeli Dahlan Iskan menunjuk satu persatu lapangan tersebut hingga tribun-tribun yang ada di sana.

Halaman:

Editor: Azizatul Qamariyah

Sumber: Instagram @dahlaniskan19

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X