• Selasa, 30 November 2021

Hari Sangar (Tidak Baik) Gelar Hajatan, Arah Rezeki Ada di Timur dan Selatan, Primbon Jawa Hari Ini

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:25 WIB
Primbon Jawa Hari Ini (https://pixabay.com/id/Didgeman)
Primbon Jawa Hari Ini (https://pixabay.com/id/Didgeman)

POJOKMADURA.COM - Berikut adalah Primbon Jawa harian Pada Minggu, 10 Oktober 2021, yang bisa jadi acuan peruntungan Anda.

Seperti biasa, primbon harian ini akan menentukan arah menuntun rezeki, jam yang baik ketemu kolega atau mencari rezeki, serta menentukan kehidupan yang baik untuk kita melakukan sesuatu seperti pernikahan, lamaran, masuk kerja, membeli barang baru, mulai bercocok tanam dan lain sebagainya.

Perhitungan Primbon Jawa adalah sistem perhitungan atau ramalan terhadap segala persoalan kehidupan manusia, mengenai perilaku, watak, tata letak, arah, hari, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Masih Cerah, Update Ramalan Cuaca Hari Ini Kabupaten Pamekasan Minggu 10 Oktober 2021

Primbon Jawa salah satu warisan budaya leluhur, adat kebiasaan turun-temurun yang senantiasa dilestarikan oleh masyarakat kita. Menata keharmonisan manusia dengan alam untuk memperoleh keselamatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan dalam segala aktivitas kehidupan manusia.

Seperti dikutip Pojokmadura.com dari Channel YouTube Agan Bobby, Berikut ulasan Primbon hari ini, Jumat, 08 Oktober 2021:

Ramalan Primbon Jawa Pada Hari Minggu, 10 Oktober 2021 ini bertepatan dengan Tanggal 03 Wage dan di hari ini menunjukkan awal dari Bulan Rabiul Awal 1443 Hijriyah atau kalau dalam penanggalan Jawa disebut Bulan Maulud 1955. Jadi di hari Minggu ini memiliki energi yang sangat sangat, jadi intinya jangan melakukan kegiatan besar di hari ini, karena energinya tidak baik.

Baca Juga: Peringatan Hari Santri Nasional, Berikut Tema dan Ulasan Sejarah Singkatnya

Di hari ini, Minggu (10/10) ini, jika Anda memiliki keinginan untuk melakukan hajatan atau kegiatan penting lainnya ditunda dulu ya, karena hari ini energinya sangat tidak baik atau hari sangar.

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: YouTube Agan Bobby

Tags

Terkini

X