• Selasa, 30 November 2021

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT KIA Ditunda, Berikut Alasan dan Link Hasil Pengumumannya

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 07:40 WIB
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekruitment PT KAI 2021 (Twitter.com/@kai121)
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekruitment PT KAI 2021 (Twitter.com/@kai121)

POJOKMADURA.COM - Berikut link pengumuman rekrutmen tenaga pekerja di PT KAI tahap pertama, yang akan diumumkan Tanggal 15 Oktober 2021.

PT KAI merupakan perusahaan milik negara (BUMN) yang berkaitan dengan jasa transportasi angkutan kereta api.

Seleksi tahap pertama PT KAI merupakan seleksi administrasi yang diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah Indonesia, termasuk Anda.

Bagi semua peserta, termasuk Anda, siapa tahu memenuhi persyaratan administrasi dan dinyatakan lolos, dan Anda bisa melihat infonya di link yang ada akhir artikel ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini 4 Kabupaten Di Pulau Madura, Rabu 13 Oktober 2021

Pengumuman hasil seleksi PT KIA sebelumnya akan diumumkan Pada Selasa, 12 Oktober 2021 kemarin. Akan tetapi karena membutuhkan tambahan waktu untuk validasi PT KIA meminta maaf untuk keterlambatannya.

"Kami informasikan, bahwa sehubungan dengan tingginya antusiasme masyarakat yang melamar/apply pada program Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3 Dan S1 Pemenuhan Kebutuhan Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2021, sehingga dalam proses validasi memerlukan tambahan waktu dan sampai saat ini belum selesai," tulis PT KIA seperti dikutip Pojokmadura.com dari laman resmi recruitment.kai.id, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Menyambut Bulan Kelahiran Nabi saw., Berikut Contoh Ceramah Maulid Nabi Muhammad saw.

"Kami selaku Panitia Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) : MENUNDA Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi Rekrutmen Eksternal Tingkat SLTA, D3 Dan S1 Pemenuhan Kebutuhan Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2021 Menjadi Hari Jum’at, tanggal 15 Oktober 2021," Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: recruitment.kai.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X