• Selasa, 30 November 2021

11 Siswa MTs Harapan Baru Meninggal Dunia saat Susur Sungai, Berikut Data Korban

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
Data 11 Siswa MTs Harapan Baru  yang Meninggal Dunia saat Lakukan Kegiatan Susur Sungai (Instagram.com/@basarnas_jabar)
Data 11 Siswa MTs Harapan Baru yang Meninggal Dunia saat Lakukan Kegiatan Susur Sungai (Instagram.com/@basarnas_jabar)

POJOKMADURA.COM - Kabar duka datang dari MTs Harapan Baru Cijantung Ciamis Jawa Barat, sebanyak 11 siswanya dipastikan meninggal dunia saat lakukan kegiatan sisir sungai di Sungai Cileueur, Pada Jumat, 15 Oktober 2021, malam.

Para siswa yang meninggal dunia tidak hanya berasal dari Ciamis tersebut terdiri dari 8 orang laki-laki dan 3 perempuan.

Daftar siswa yang meninggal dunia beberapa di antaranya berasal dari Majalengka, Cilacap, Brebes, Depok, Kuningan dan Jakarta.

Baca Juga: Peringatan Hari Pangan Sedunia 16 Oktober, Sejahterakah Petani Sebagai Penyuplai Pangan?

Dikutip Pojokmadura.com dari DeskJabar.com dalam artikel berjudul KRONOLOGIS CIAMIS TENGGELAM: 11 Siswa Mts Harapan Baru yang Tewas Ada dari Cilacap, Jakarta, Brebes, Depok, 15 Oktober 2021.

Berdasarkan keterangan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ciamis Sabtu 16 Oktober 2021 dini hari, total siswa MTs Harapan Baru Cijantung Ciamis yang tenggelam sebenarnya berjumlah 21 orang.

Dari jumlah itu, 11 orang meninggal dunia, 10 orang selamat dan dua di antaranya kini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Ciamis yakni atas nama Yama dan Fasa.

Baca Juga: MTs Harapan Baru Berduka, 11 Siswa Meninggal saat Lakukan Kegiatan Susur Sungai Ciamis

Selengkapnya identitas 11 korban siswa MTs Harapan Baru Cijantung Ciamis yang meninggal dunia berdasarkan data dari RSUD Ciamis sbb:

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: deskjabar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X