• Sabtu, 22 Januari 2022

Kronologi Kecelakaan Ketua MPR di Meikarta, Bamsoet: Mental Sean Bagus, Meski Mobil Terbalik, Ia Tetap Tenang

- Minggu, 28 November 2021 | 13:40 WIB
Kronologi Kecelakaan Ketua MPR di Meikarta, Bamsoet: Mental Sean Bagus. Meski Mobil Terbalik, Ia Tetap Tenang. (Instagram.com/@bambang.soestyo)
Kronologi Kecelakaan Ketua MPR di Meikarta, Bamsoet: Mental Sean Bagus. Meski Mobil Terbalik, Ia Tetap Tenang. (Instagram.com/@bambang.soestyo)

POJOK MADURA - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan Sean Gelael mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan balap Rally di Meikarta, Bekasi, Jawa Barat Pada Sabtu 27 November 2021.

Diketahui, kecelakaan tunggal itu terjadi saat Bamsoet mengikuti balapan dan ia bersama pebalap nasional Sean Gelael.

Berdasarkan foto dan video yang beredar di sosial media, diketahui mobil yang dikendarai keduanya berwarna putih sempat hilang kendali.

Mobil tipe Citroen C3 R5 ini awalnya melaju kencang di trek tanah dengan mulus. Akan tetapi saat lewati gundukan mobil tersebut hilang kendali dan terpental ke atas dan terguling berkali-kali.

Baca Juga: PT Pulau Sambu (Sambu Group) Membuka Lowongan Kerja pada November 2021: Cek Kualifikasi Calon Pendaftar

Mobil itu pun ringsek dan rusak parah. Namun, Bamsoet dan Sean dipastikan tidak mengalami luka atau cedera serius.

Dilansir Pojok Madura dari akun Instagram @jktinfo, ketua MPR yang juga sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) tersebut mengatakan kalau kondisinya tidak apa-apa.

"Ini mobilnya (rusak), tapi alhamdulillah saya dan Sean aman," kata Bamsoet sebagaimana dikutip dari Instagram pribadinya @bambang.soestyo.

"Selain karena kendaraan Citroen C3 R5 yang terkenal memiliki tingkat safety level internasional, yang di homologasi World Rally kelas 2, saya dan Sean bisa selamat dari kecelakaan karena Sean yang berada di balik kemudi bisa tetap tenang walau posisi mobil terbalik," tambahnya.

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: Instagram @bambang.soesatyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X