• Kamis, 26 Mei 2022

Kronologi Meninggalnya Ameer Azzikra, Hanny: Sedih Lah, Masih Pengantin Baru, Sedang Giat Belajar Agama

- Senin, 29 November 2021 | 10:18 WIB
Kronologi Meninggalnya Ameer Azzikra, Hanny: Sedih Lah, Masih Pengantin Baru, Sedang Giat Belajar Agama dan Ibadah (Instagram.com/@ameer_azzikra)
Kronologi Meninggalnya Ameer Azzikra, Hanny: Sedih Lah, Masih Pengantin Baru, Sedang Giat Belajar Agama dan Ibadah (Instagram.com/@ameer_azzikra)

POJOK MADURA - Kita kembali dikejutkan dengan kabar duka. Salah satu dai putra kedua Alm. Ust. Arifin Ilham, Ammer Azzikra meninggal dunia pada tanggal 29 November 2021 dini hari tadi.

Meninggalnya Ameer pada usia yang masih sangat muda 21 tahun ini, menyiratkan banyak tanda tanya perihal kronologis dan sakit yang dideritanya.

Ameer yang baru saja menikah pada bulan Juni 2021 lalu, sebelumnya tampak baik baik saja. Namun dalam beberapa hari terakhir Ammer pun dirawat dan di hari ini tutup usia.

Baca Juga: Turut Doakan Ameer, Sandiaga Uno Kenang Dakwah Almarhum yang Selalu Ia Ingat

Dilansir Pojok Madura dari kanal YouTube Intens Investigasi, Hanny Kristanti sahabat mendiang Ayah Ameer mengungkapkan bahwa Ameer menderita infeksi ginjal dan radang paru-paru, yang mengakibatkan adanya komplikasi.

Terkait kronologinya, Hanny menyebutkan jika memang seminggu yang lalu Ameer masih baik baik saja. Kemudian beberapa hari terakhir Ameer dirawat di rumah sakit, "Siang kemaren sudah bisa jalan. Sebelum Maghrib Ameer masih sempat ngobrol dengan Umi Yuni, Umi Fena, dan nenek. Tapi setelah Maghrib kondisinya menurun. Ameer kritis sampai dokter sudah panggil pihak keluarga," terangnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Ameer Azzikra Putra Ust. Arifin Ilham Meninggal Dunia

Setelah itu, kondisi Ameer terus kritis. Tim dokter memberikan dispensasi pada semua keluarga untuk masuk ke ruangan Ameer dirawat. Dan pada dini hari akhirnya Ameer dinyatakan meninggal dunia.

Hanny mengungkapkan rasa sedihnya atas kepergian Ameer yang masih baru saja menikah "Jelas sangat sedih. Masih pengantin baru, sedang giat-giatnya belajar agama dan ibadah. Lalu Allah beri ujian. Tapi ya, ujian dari Allah maka jalannya juga dari Allah", kenangnya saat dimintai keterangan oleh awak media.***

Halaman:

Editor: Khairul Mufid

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X