• Sabtu, 22 Januari 2022

Rapat Terbatas Evaluasi Mandalika, Jokowi Pastikan Persiapan Pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 Berjalan Baik

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:40 WIB
Pimpin Rapat Terbatas Evaluasi Mandalika, Jokowi Pastikan Persiapan Pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 Dapat Berjalan Baik (Youtube Sekretariat Presiden)
Pimpin Rapat Terbatas Evaluasi Mandalika, Jokowi Pastikan Persiapan Pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022 Dapat Berjalan Baik (Youtube Sekretariat Presiden)

POJOK MADURA – Presiden RI, Joko Widodo pastikan penyelenggaraan MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berjalan dengan baik pada Rapat Terbatas bersama para menteri.

Jokowi menekankan penyelenggaraan ini harus baik mulai dari perjalanan pembalap sejak turun pesawat sampai keluar airport, hingga ke Mandalika.

“Saya ingin memastikan bahwa persiapan pelaksanaan MotoGP 2022 DI Mandalika, Nusa Tenggara Barat ini betul-betul harus terlaksana dengan baik tanpa ada isu yang enggak baik, yang ikut numpang di situ,” tutur Jokowi pada 13 Januari 2022 dikutip dari kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Bagaimana Seharusnya Menyikapi Keragaman Pekerjaan, Kunci Jawaban Buku Tema 8 Kelas 4 SD MI Halaman 149-150

Ia juga menambahkan bahwa tinggal satu-dua bulan lagi sebelum Mandalika ini dijadikan sebagai sirkuit MotoGP jadi, harus dipersiapkan dengan baik.

Jokowi juga menekankan terkait kesiapan layanan Bandar Udara Internasional, Zainuddin Abdul Madjid yang akan menjadi pintu masuk bagi pembalap, official, maupun penonton.

Ia menghimbau untuk memberikan pelayanan dengan cepat, namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pastikan betul penerimaan kita tidak ruwet, semua serba cepat, tetapi kepastian harus aman dari Covid,” terangnya.

Selain itu, Jokowi menghimbau untuk loading dan unloading logistik yang berlaga. Menurutnya, jangan sampai isu kecil seperti yang terjadi di Superbike beberapa waktu dimana ada kesalahan saat membuka logistik tanpa seizin tim sehingga ada isu miring yang terjadi.

Halaman:

Editor: Badrul Fuadi

Sumber: Youtube Sekretariat Presiden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X