• Sabtu, 20 Agustus 2022

Wujudkan Generasi Qurani, Kecamatan Robatal Gelar Lomba MTQ Tingkat Kecamatan.

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 11:04 WIB
Musabaqah Mawetil Qur'an Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang (Matjusi/Pojokmadura.com)
Musabaqah Mawetil Qur'an Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang (Matjusi/Pojokmadura.com)

Pojok Madura - Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) diadakan setiap tahun, mulai dari Tingkat Kelurahan hingga tingkat Kecamatan.

Peserta lolos tahap Kecamatan, akan dilombakan lagi tingkat Kabupaten. Begitu seterusnya agar tercipta generasi millenial yang islami dan qur'ani.

Demi wujudkan Generasi Qurani, Kecamatan Robatal elar Lomba MTQ Tingkat Kecamatan. Lomba MTQ berlangsung pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 di aula Kecamatan Robatal.

Para peserta dari berbagai desa di kecamatan Robatal bersaing untuk memperebutkan juara umum. Dari 5 Cabang yang diperlombakan akan menghasilkan juara umum.

Cabang Tilawah, Muratal, Hifdzil, Fahmil dan Syahril merupakan 5 cabang yang diperlombakan. Baik dari Kriteria putra putri maupun kriteria anak-anak, remaja dan dewasa.

Baca Juga: Jumlah Guru di Sampang Tidak Mendapatkan Formasi

Dalam kegiatan ini, hadir Camat Robatal H Ahmad Firdausi, Kapuskesmas Robatal dr El Mira Rizkiya Febriyati, Anggota Koramil 0828/12 Robatal, Ketua MWCNU Robatal Ust. Sholeh, Pegawai KUA Kecamatan Robatal dan Kiyai Se-Kecamatan Robatal.

Camat Robatal membuka kegiatan ini dengan sambutan yang meriah. berharap bahwa peserta yang akan datang akan mewakili Kecamatan Robatal dalam lomba MTQ Tingkat Kabupaten bahkan Nasional, bisa menjadi Juara 1, bahkan dari Kecamatan Robatal menjadi ujung tombak Kabupaten Sampang menjadi Juara Umum.

Baca Juga: Mulai Rp36 Jutaan Honda ADV 160 Resmi Diluncurkan

Halaman:

Editor: Diwan Mohammad Zahri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X