Jaksa Agung: Jangan Takut Lawan Koruptor, Jangan Lemah Lawan gerakan corruptors fight back

- Rabu, 30 November 2022 | 10:30 WIB
Jaksa Agung: Jangan Takut Lawan Koruptor, Jangan Lemah Lawan gerakan corruptors fight back (foto Instagram @jaksa_agungri)
Jaksa Agung: Jangan Takut Lawan Koruptor, Jangan Lemah Lawan gerakan corruptors fight back (foto Instagram @jaksa_agungri)


PojokMadura - Potret Maraknya kasus korupsi, Jaksa Agung ST Burhanuddin memiliki banyak catatan dalam persoalan kasus korupsi yang menjerat para pejabat di republik ini.

Dari sekian banyaknya kasus yang ditangani Kejaksaan Agung dari bancakan kecil hingga megakorupsi besar sontak menarik perhatian masyarakat. Gerakan Jaksa Agung tak jarang mendapatkan upaya perlawanan para koruptor hanya untuk melemahkan pemberantasan korupsi.

Tak tinggal diam, Jaksa Agung ST Burhanuddin terus meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak takut lawan para koruptor. Ia menitipkan pesan kepada seluruh jajarannya agar tetap terus merawat integritas institusi.

Baca Juga: Ini Dia 7 Elemen Hari Lahirmu yang Menunjukkan Sifat dan Karakter, Cek Selengkapnya!

"Dalam waktu yang tepat ini, saya mengingatkan bahwa gerakan corruptors fight back saat ini kian masif, tidak hanya untuk kasus-kasus besar, juga terhadap penanganan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh jajaran Kejaksaan di daerah," tegas ST Burhanuddin dalam keterangannya, Selasa 29 November 2022.

"Tidak perlu takut dan gentar untuk lawan para koruptor, mari kita bersama-sama eratkan barisan serta solidkan untuk terus fokus pada penyelesaian penanganan tindak pidana korupsi secara profesional, proporsional, dan mengedepankan integritas serta transparan dalam semua tahapan penanganan korupsi," sambungnya.

Diwaktu yang sama, Jaksa Agung ST Burhanuddin meminta seluruh jajarannya untuk tetap tegas dalam menindak korupsi. "Jangan pernah takut dan gentar lawan para koruptor dalam menghadapi corruptors fight back," ucapnya.

Baca Juga: Terungkap! Begini Cara Mengetahui Keberadaan Barang Hilang Menurut Primbon Jawa

"Jika semua barisan kita semua bekerja dengan baik, profesional, teliti dan cermat maka saya akan terus menjaga warga Adhyaksa. Karena pemberantasan tindak pidana korupsi merupakan etalase bagi reputasi dan tolok ukur keberhasilan penegakan hukum," imbuhnya.

Selanjutnya, Jaksa Agung ST Burhanuddin menambahkan, upaya serangan balik koruptor dilakukan diberbagai tempat dan dilakukan dengan beragam cara. Dia mengimbau jajarannya mewaspadai dan lebih berhati-hati terhadap upaya yang dilancarkan oleh koruptor dan afiliasinya.***

Halaman:

Editor: Moh. Bisri

Sumber: jaksa agung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Mantan Wakil Presiden ke- 6 Wafat Hoax!

Rabu, 21 Desember 2022 | 18:01 WIB

Nias Utara Diguncang Gempa Bumi Magnitudo 4,8

Senin, 5 Desember 2022 | 08:32 WIB

Semeru Erupsi, Waspada Awan Panas Guguran

Minggu, 4 Desember 2022 | 17:34 WIB

Terpopuler

X